Sunday 20 March 2016

5 Media Player Terbaik

Ok, kali ini ane akan share media media player yg popular dan sering digunakan.

1. VLC Media Player


Media Player nomor 1 ini punya banyak kelebihan dibanding media player yang lain, dengan tampilannya yang simple simple rumit ini membuat kita nyaman. Media Player ini bisa langsung muter dvd yg baru kita masukin. jadi praktis deh. Kualitas yg dihasilkan videonya juga sangar. the best lah pokoknya VLC.

2. GOM Player


Media Player yang pake logo kaki bengkak ini memang pantes buat nomor 2. kenapa ? karena dengan tampilan design yang sangat cool, ringan buat buka video yang durasinya berjam-jam, dan dengan kualitas video yang kecut kecut manis. si gom ini juga punya bayak skin yang bias ngebuat tampilannya lebih canggih lagi.

3. KMP Player


KMP Player atau KMPlayer ini punya banyak fitur fitur greget yang patut diacungin jempol. Dengan fitur 3D screen Control ngebuat ente serasa di masa depan. tampilannya yang gelap gelap seger juga ngebuat mata lu melek. cocok lah buat nomer 3

4. Media Player Classic


Media Player Classic atau biasa disingkat MPC ini punya tampilan yang sebenernya biasa biasa aja, tapi yg diunggulin ama ni media player yaitu keringannanya. MPC bisa ngebuka film 5 jam  lebih cepet walaupun ente masih pake Intel Pentium 3 dan ram 512 mb. Media Player ini memang menjadi favorit bagi yang punya spek spek rendahan, kayak ane.

5. Windows Media Player


Yak, Media player yang udah langsung dari windowsnya juga gak kalah keren kok. Kelebihannya yaitu ente gak usah donlot lagi tuh media media player. udah pake ini aja cukup.

Tags :
Media Player Terbaik
Pemutar Video Terbaik

 

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com